Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Youtuber Terkaya di Indonesia 2022

Kamis, 24 Februari 2022 | Februari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-24T01:00:00Z

6 Youtuber berpenghasilan terbesar 2022

Youtube merupakan platform media online berbagi video yang banyak di gandrungi penggunanya hingga selebritis atau artispun banyak yang beralih atau bisa dikatakan mencari tambahan pundi-pundi rupiahnya di youtube ini, alhasil banyak youtuber terdahulu yang tertimpah sehingga menurunkan penghasilan / pendapatan youtuber terdahulu.



Lalu siapa saja youtuber saat ini yang penghasilannya paling tinggi ?


Raditiya Dika

Youtuber, Penulis, Komedian, Sutradara dan banyak lagi yang bisa disebutkan oleh talenta satu ini Raditya Dika juga merintis youtubenya sudah lama dari tahun 2007, wah lama banget ya. Lalu berapakah penghasilan youtubenya ?. Saat mimin lihat melalui sosialblade penghasilan adsense dari Raditya Dika bisa mencapai $77K atau setara dengan 1.1M, waw fantastis banget ya kalau dilihat dari situ, gimana menurut kamu ?.


AH

Atta Halilintar merupakan youtuber yang berpenghasilan fantastis dari subsriber 29.2M Atta Halilintar memiliki penghasilan sekitar $4.6M sebulan, mantab banget ya kalau kita punya uang segini kira-kira buat apa ya?


Ricis Official

Ria Ricis yang awalnya adalah selebgram kemudian menggeluti youtube dari tahun 2016 yang saat ini melejit hingga menyalip subscriber atta halilintar yang saat ini memiliki 29.4M Subscriber dengan penghasilan perbulannya mencapai sekitar $364K jika dirupiahkan menjadi 5,4 Miliyar. Sempat di saling balap subsriber dengan atta channel ricis officialpun berhasil menggungguli kembali setelah menihkah.


Deddy Corbuzier

Dulu seorang mentalis ini kita kenal dengan pesulap kemudian beralih di presenter dan sekarang Deddy Corbuzer memiliki akun youtube yang subscribernya mencapai 17.7M melalui podcasenya yang viral master Deddy Corbuzer memiliki penghasilan perbulan mencapai $497K jika di rupiahkan menjadi sekitar 7.1 Miliyar. Sudah terkenal kaya mau apa lagi coba ? dan sekarang management dari close the dor merekrut beberapa influenser menjadi partner yang bertujuan untuk melebarkan sayapnya.


Baim Paula

Baim Wong dengan channel youtubenya Baim Paula yang memiliki subscriber 20juta makin eksis di dunia youtube. Dengan timnya yang solid Baim Wong bisa berpenghasilan di dunia peryoutuban sebesar $334K setara dengan 4,7 Miliyar Rupiah. Mantab bukan jika seorang artis bisa begitu apakah kita juga bisa ? insyaallah bisa kalau benar benar tekun menjalaninya.


Rans Entertaiment

Rafi Ahmad dan Nagita bersama keluarganya menjadikan satu akun youtube yang sangat populer di indonesia dan sering tranding nomor 1 di laman youtube sehingga youtuber artis satu ini bisa meraupkeuntungan di youtube mencapai $434K atau setara dengan 6,2 Miliyar Rupiah, dari youtube maupun usaha lainnya Rafi ahmad tidak ketinggalan di duia TV dan masih eksis juga sampai saat ini juga raffi akmad juga memiliki akun isntagram ranking nomor 1 se-indonesia.


Gimana menurut kalian masih ragu dengan youtube atau sudah mempunyai akun dan upload video tapi gak rame J ? tetap semangat karena semuanya butuh pengorbanan dan perjuangan tetap semangat jangan menyerah dan selalu optimis bahwa kamu bisa meraihnya. Sekian  


Tag :

youtuber indonesia

gaji youtuber

penghasilan youtuber

youtuber minecraft

cara menjadi youtuber

cara jadi youtuber

youtuber download

berapa gaji youtuber

foto youtuber

youtuber terkaya di indonesia

cara jadi youtuber pemula

gaji youtuber pemula

cara menjadi youtuber pemula

skin minecraft

gaji youtuber 1 juta subscriber

cara daftar youtuber

microphone youtuber

gaji youtuber 1000 subscriber

social blade

cek gaji youtuber

cek penghasilan youtuber

cara jadi youtuber pemula pake hp

cek gaji youtuber

gaji youtuber pemula

youtuber terkaya di indonesia

microphone youtuber

×
Berita Terbaru Update