Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HP Terbaru Vivo V21 5G dilengkapi dengan kamera 44MP Super Night Selfie

Selasa, 25 Mei 2021 | Mei 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-01T13:17:02Z

 


Vivo V21 5G merupakan handphone pertama yang menggunakan dimensity, HP ini benar benar seperti ingin menunjukan sebuah kemewahan yang telah dihasilkan melalui beberapa iklannya yang muncul di banyak beranda youtube.

 

Dengan camera yang canggih Vivo V21 5G ini memperlihatkan dalam iklannya dengan hasil foto pada malam hari yang cukup terang benerang sehingga menurut banyak orang HP ini merupakan sebuah technologi yang di tunggu – tunggu, dengan tagline-nya yang di unggulkan “Be Bright, Be Inspired”.

 

V21 ini memiliki kapasitas RAM 8GB dan ditambah dengan memori internal yang dia miliki sebesar 128GB. Yang benar – benar leluasa untuk menyimpan berbagai data pribadi, karena hanya satu itu saja varian pilihan yang di berikan kepada konsumen. RAM dab ROM-nya sama saja.

 

Pada saat kita melihat dari belakang HP Vivo V21 5G ini ada bagian kamera yang menjadi andalan-nya si Vivo, dengan kamera utama yang ada OIS. Ini resolusinya 64MP OIS Night Camera.

 

Kemudian ada kamera super wide angel dengan 8MP, lalu ada juga kamera macro 2MP dan flash dari sini kita lihat Vivo menggunakan konfigurasi triple camera, karena penggunaan tersebut terbanding dengan quad camera yang model 2MP potrait dan 2MP black and white itu tidak ada gunanya kalau menurut banyak orang.

 

Dan yang tidak boleh kita lupakan dari pembahasan ini adalah bagian kamera depan Vivo V21 5G ini, dengan keunggulannya kamera depan di usung 44MP dengan OIS juga dan dilengkapi Super Night Selfie. Hanphone ini sekarang mulai di incar oleh banyak kalangan karena menggunakan chipset Mediatek Dimensity 800U.

 

Namun disini jika Vivo memberikan harga terbaiknya untuk bisa di beli juga oleh kalangan menengah ke bawah seperti harga 5jutaan kemudian performanya yang segitu bagus maka akan sangat diburu ini handhone.

×
Berita Terbaru Update