Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara membuat video fyp di tiktok 2022 Jutaan Views

Minggu, 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T13:08:09Z
Tiktok merupakan sebuah platform sosial media berbagi video yang saat ini sedang populer dikalangan anak-anak hingga dewasa bahkan orang tua juga memilikinya. 

Selain dari pada sebuah platform berbagi media berupa video tiktok juga sering disebut-sebut sebagai Sosial media yang bisa menghasilkan uang, dengan cara live streaming, endorse, dan berbagai event yang di buat oleh si platform ini. 

Dengan berbagi hadiah ataupun hasilnya tiktok yang saat ini lebih dari 100juta unduhan di Playstore sangat amat cepat bagi tiktok untuk membayarkan penghasilan tersebut. Dengan followers dan views yang banyak maka secara tidak langsung itu juga dapat menarik para pengiklan melirik akun anda. 


Lalu bagaimana caranya agar video tiktok menjadi fyp sehingga banyak views yang tertarik untuk melihat lagi dan lagi konten yang sudah kita bagi. Bahkan dengan views yang banyak yang biasa kita sebut fyp maka dengan faktor itu juga followers akan ikut naik drastis. 


Untuk lebih lengkapnya bisa kalian lihat dan perhatikan secara seksama dan putar ulang sampai paham sehingga nantinya dapat di praktikkan sampai berhasil tentunya. 


Selamat mencoba semoga berhasil, bantu share artikel ini untuk perkembangan blog ini. Terimakasih salam Nge-Blog
×
Berita Terbaru Update