Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kondisi Ade Armando Usai Pengeroyokan Brutal Hingga Berujung Di Rumah Sakit

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T19:00:20Z

Ade Armando saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Jaksel. Ade Armando awalnya dibawa ke RS pasca di pukuli oleh masa pendemo kemarin tepat di depan Gedung DPR.

Saat ini terkait dengan Kondisi Ade Armando telah ditangani oleh pihak dokter Rumah Sakit.

University of Indonesia (UI) FISIP lecturer and social media (medsos) activist, Ade Armando, was beaten to a pulp by the masses at the demonstration site on April 11 around the DPR Building, Jakarta, Monday (11/4)Ade Armando influencer and friend, the latest news regarding Ade Armando's condition, who is currently receiving treatment at a hospital (RS).

Kedatangan keluarga dari Ade Armando mulai mulai dari Istri Nina serta kedua anaknya yang saat ini juga setia menunggu. Tak lupa pula dengan kawan-kawan Ade Armando yang terus support dan mendo'akannya.  

Dari viralnya kejadian tersebut terekam jelas Ade Armando telah menjadi amukan massa saat ikut dalam aksi demo didepan gedung DPR. Ade Armando juga dipukuli sampai dilucuti celananya oleh pendemo.

Naasnya sekelompok masa entah darimana datangnya semakin brutal didalam aksinya tersebut hingga terekam kamera juga tidak peduli, sebab dilihat dari gesturnya pelaku pengeroyokan dalam video viral tersebut tidak adanya atau tidak menggunakan almamater selayaknya mahasiswa lainnya. 

Pukulan yang bertubi-tubi hingga injakan demi injakan saudara Ade Armando oleh masa hingga tersungkur. 

Pada saat saudara Ade Armando tersungkur di aspal, massa malah tak ada hentinya. Mereka semakin brutal saat menginjak-injak Ade Armando serta dengan sorakan" keras. 

×
Berita Terbaru Update