Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seri Perdana Moto GP Losail QATAR Terbaru 2022

Selasa, 01 Maret 2022 | Maret 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T06:38:16Z

Hallo Gp mania, perhelatan akbar motor balap kelas dunia akan segera hadir lagi di layar televisi anda di awal bulan ini setelah tahun lalu sang juara dunia diraih oleh pembalap asal team racing pabrikan Yamaha yakni Fabio Quartararo apakah di seri selanjutnya moto gp 2022 akan ada sang juara baru?.


Setelah bulan lalu semua raider sudah melakukan tes pramusim di dua tempat yakni di sirkuit sepang(Malaysia) dan Mandalika(Indonesia) untuk menentukan setingan motor yang pas saat mengarungi musim Moto Gp 2022.




Untuk schedule balapan di tahun ini akan di gelar sekitar 21 serie di seluruh dunia, yang dimana seri pertama akan di gelar di benua asia (Qatar) yang akan dilaksanakan pada malam hari tanggal 6 maret 2022 dan selanjutnya di seri yang kedua di sirkuit kebanggaan Indonesia yaitu sirkuit mandalika street pada bulan yang sama tanggal 20 maret 2022 untuk  kedua kalinya Indonesia menggelar balapan motogp setelah mati suri dari tahun 1998 mengadakan ajang balap ini.


Walaupun  balapan kali ini motogp tidak di perkuat legenda valentino rossi yang telah menjuarai Sembilan kali world champions di karenakan pensiun, tapi kali ini si baby alien marc marquez yang di gadang gadang menjadi penerus rossi akan meramaikan balapan seri 2022. Meskipun saat tes pramusim team racing Honda mengalami kendala motor yang kurang maksimal, marc marquez akan berupaya untuk merebut poin di seri perdana ini.

 

TAG :

moto gp 2022

jadwal moto gp

moto gp mandalika

mandalika

gp mandalika

motogp

jadwal moto gp 2022

motogp 2022

berita moto gp

moto gp hari ini

game moto gp

motor gp

motor moto gp

moto gp indonesia

download moto gp

moto gp mandalika 2022

harga moto gp

jadwal moto gp mandalika

motogp mandalika

sirkuit moto gp

jadwal motogp

pembalap moto gp

tiket moto gp

moto gp ppsspp

jadwal motogp 2022

nobar moto gp

pratama arhan

jadwal moto gp minggu ini

moto gp qatar

klasmen moto gp 2022

berita bola

motogp vinales

logo moto gp

jadwal moto gp 2021

berita juventus

moto gp ppsspp

gambar moto gp


×
Berita Terbaru Update