Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Blogger Pria Muda Ini Merubah Masa Depan Bisa Menghasilkan Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 03 Maret 2022 | Maret 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T13:03:22Z

Blogger tak asing lagi jika kita dengan nama itu, banyak sudah di jelaskan di artikel maupun video youtube tentang blogger itu sendiri. Blogger adalah merupakan sebuah layanan penerbit artikel atau tulisan seseorang yang bisa di publish dan di baca di seluruh dunia.


Menurut mbah wikipedia sendiri blogger berdiri atau di luncurkan pada 23 Agustus 1999. Blogger juga merupakan salah satu aplikasi yang diciptakan oleh Google. Beberapa hal penting yang harus kamu ketahui.


Lalu Blogger Buat Apa ? banyak sekali manfaat kalau mimin bicarakan disini mungkin akan panjang sekali. Jadi fungsi dari blogger itu sendiri merupakan halnya sebuah platform digital untuk penerbitan sebuah artikel "menerbitkan sebuah karya - karya tulis" dengan gratis.



Apakah Blogger Bisa Menghasilkan Uang? seperti halnya platform digital seperti youtube, blogger sendiri bisa dan sangat sekali bisa menghasilkan uang jika kalian sudah membuatnya dan menulis beberapa artikel / postingan kemudian di ajukan atau di daftarkan ke google adsense agar dapat di monetisasi si artikel yang sudah kita buat itu, dari situlah pendapatan yang nantinya akan di dapat oleh penulis itu sendiri.


Bahkan jika penulis gagal menautkan google adsense alias di tolak pengajuannya pemilik blog tersebut bisa menautkan iklan PPC atau sejenisnya untuk mendapatkan hasil dari sebuah tulisan yang di baca oranglain sehingga tidak ada yang sia-sia.


Siapakah Blogger Sukses dan Terkenal ? di Indonesia sendiri sebenarnya sudah banyak sekali blogger keren dan bisa terkenal antaranya ialah Gita Savitri Devi, Bobby Ertanto, Raditya Dika, Indah Julianti Sibarani, dan Timon Adiyoso yang saat ini juga sudah membuat akun youtube yang sama - sama menghasilkan pundi pundi rupiah sehingga mereka menjadi orang yang sukses sekarang melalui blogger.


Jadi buat kalian yang masih baru menulis kemudian ingin sekali mendapatkan uang dari blooger tentunya jangan berfokus pada uangnya namun kepada target konten kita melalui SEO maka artikel kita yang kita tulis akan di baca oleh banyak orang sehingga iklan yang sudah di tautkan akan menambahkan pundi" rupiah disaldo google adsense.


Intinya untuk blogger pemula harus sabar, konsisten upload setidaknya seminggu 3 tiga kali atau jika kalian bisa meluangkan waktu lebih bahkan 1 hari 1 artikel maka banyak kesempatan artikel kamu akan direkomendasikan google untuk tampilan awal pencarian.

×
Berita Terbaru Update