Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 APLIKASI PENGHASIL UANG DARI INTERNET TANPA MODAL

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-23T07:28:41Z

Hai para pencari fakta bertemu lagi kita ye kan

Dunia adalah nama umum yang digunakan untuk menyebut keseluruhan peradaban manusia, pengalaman manusia, sejarah, atau kondisi manusia secara umum di seluruh Bumi, atau mengenai segala sesuatu yang terdapat di atasnya.


Dunia maya atau biasa disebut dengan media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal-balik secara online.


Nah kali ini mimin rangkum beberapa media di dunia maya yang dapat menghasilkan cuan, apa saja itu yuk simak videonya. Ets sebelum itu mimin ingatkan kembali buat kalian yang belum subscribe chanel ini silahkan subscribe terlebih dahulu ya dan nyalakan loncengnya agar kalian dapat notifikasi terbaru dan bermanfaat tentunya lanjooot.



Youtube

Dari sini kita tidak asing lagi untuk mendengar kata youtube. Untuk seseorang yang bergelut di dunia youtube ini tidak lain bertujuan untuk menghasilkan cuan dan biasanya mereka disebut youtuber / konten kreator.


Instagram

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang juga bisa menghasilkan uang melalui endorse biasanya para penggelut instagram / yang bermain disini kita sebut selebgram.


Facebook

Facebook merupakan media yang sama seperti platform instagram namun hampir mirip dengan youtube dimana konten kreator facebook bisanya harus membuat fanspage terlebih dahulu dengan berbagai ketentuan seperti live streaming dan penghasilan yang di dapat melalui give star sari penonton jadi semakin banyak yang memberikan give maka semakin banyak pula penghasilannya bahkan sari situ pihak youtube juga memberikan benefit sama seperti youtube dan dapat dimonetisasi.


Tiktok

Tiktok juga sebuah media sosial yang mirip dengan instagram namun disini mimin lihat tiktok ini bisa menghasilkan uangnya mirip-mirip dengan facebook yang mengandalkan give dari penontonnya melalui streaming dan bisa juga menghasilkan melalui jualan dengan fitur terbaru yang tiktok berikan.


Blogger

Media satu ini memang sedikit berbeda dengan yang kita bahas sebelumnya namun yang bikin unik para blogger ini hanya menghasilkan uang dengan melalui tulisan saja atau biasa disebut dengan membuat artikel dan dapat dimonetisasi oleh google adsense seperti youtube.


Tag :

cara menghasilkan uang dari internet

cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal

cara mendapatkan uang dari internet

game penghasil uang

aplikasi penghasil uang

aplikasi

apk penghasil uang

penghasil uang dana

slot penghasil uang

penghasil uang 2022

penghasil uang online

game penghasil uang dana

game slot penghasil uang

game slot

penghasil saldo dana

aplikasi game penghasil uang

aplikasi penghasil uang dana

penghasil uang tercepat

game penghasil uang asli

game online penghasil uang

game online

game penghasil uang langsung ke rekening

game penghasil uang 2022

penghasil uang perhari

apk game penghasil uang

aplikasi penghasil uang 2022

apk penghasil uang dana

penghasil uang tanpa undang teman

aplikasi kaya penghasil uang

game skater penghasil uang

cara menghasilkan uang dari tiktok

download apk vidmate penghasil uang

aplikasi penghasil uang 25rb

cara dapat uang dari tiktok


×
Berita Terbaru Update