Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Algoritma instagram story terbaru

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-18T16:15:09Z
 Mengalahkan Algoritma Instagram Dengan Instagram Stories

 




Tips Algoritma Instagram #1: Posting Story Setiap Hari

Saat Anda membuka aplikasi, Story Instagram yang Anda lihat di bagian atas umpan berita Anda biasanya berasal dari yang paling sering berinteraksi dengan Anda. Kisah-kisah Instagram sekarang tersebar di seluruh umpan berita utama dalam upaya algoritme Instagram untuk memastikan Anda tidak melewatkan momen!

Akun Instagram yang memposting Story setiap hari akan terus muncul di bagian atas akun pengikut yang paling sering berinteraksi dengan mereka.

Instagram Stories juga memiliki fitur-fitur rapi seperti stiker, kuis, ataupun GIF yang bisa digunakan agar lebih menarik dan bisa mengalahkan algoritma Instagram saat ini!

Tips Algoritma Instagram #2: Gunakan Fitur Baru

Selalu temukan cara untuk menggunakan fitur terbaru yang ditawarkan Instagram sepanjang tahun! Saya telah melihat peningkatan keterlibatan saya ketika saya meluangkan waktu untuk melihat fitur baru apa yang ditambahkan Instagram dan memasukkannya ke dalam halaman saya. Algoritme Instagram 2021 pasti akan berubah sepanjang tahun, jadi ikuti terus yang terbaru dan terbaik!

Baru-baru ini, Instagram meluncurkan stiker Kuis, Stiker Pertanyaan, GIF, dan Polling, yang merupakan fitur yang dapat diakses untuk dimasukkan ke dalam Story Anda saat mengalahkan algoritma Instagram!

Tips Algoritma Instagram #3: Beri Pengguna Alasan Untuk Mengetuk & Menahan

Saat Anda menulis teks di Story Anda, menggunakan GIF, Anda memberi pengikut Anda insentif untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Story Anda. Waktu ekstra itu sangat berarti ketika kita berbicara tentang algoritma Instagram! Penting, Anda tidak boleh mengotori konten-konten dengan stiker dan kata-kata hanya untuk meletakkan sesuatu di luar sana. Pastikan Anda menStorykan kisah dengan tujuan yang jelas.

Tips Algoritma Instagram #4: Gunakan Hashtags Dalam Story Anda

Pernahkah didalam akun tersebut menambahkan tagar ke Story IG Anda ? Ini adalah cara lain guna memaksimalkan jangkauan agar lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak audiens atau bola mata potensial pada kontenmu!

Cara Mengalahkan Algoritma Instagram Dengan Story, Rangkuman!

Posting Story Setiap Hari

Semakin Anda memperbanyak postingan Story, maka semakin besar peluang untuk mengalahkan algoritma Instagram itu sendiri. Itu karena Story adalah cara paling  bagus bagi audienmu untuk terlibat dalam mengikuti akun anda, seperti yang saya katakan sebelumnya.

Gunakan Fitur Baru

Instagram memiliki beberapa fitur hebat dari GIF hingga kuis yang dapat Anda gunakan untuk membuat Story Anda bersinar.

Ikuti terus fitur-fitur terbaru dan cobalah!

Beri Pengguna Alasan Untuk Mengetuk dan Menahan

Tulis keterangan pada Story Anda yang akan memaksa pengikut Anda untuk memperhatikan mereka dan membaca!

Gunakan Hashtag Dalam Story

Saya telah menyebutkan ini beberapa kali sekarang tetapi tagar benar-benar dapat membantu jangkauan Anda dan harus digunakan dalam Story juga!
×
Berita Terbaru Update