Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-18T16:18:28Z
Kangagus.com - Blog merupakan media yang sangatlah mudah untuk di jamah semua kalangan baik pelajar maupun orang dewasa dan saat ini banyak sekali artikel tentang bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog yang tidak memungkiri tetap melalui program iklan baik Adsense, safelink, link afiliate dan sebagainya. 


Para pencari informasi tentang bagaimana cara tentang membuat blog ataupun menghasilkan uang di internet melalui blogger sangatlah penting bagi pemula, dimana terdapat tips dan trik yang akan saya bagikan untuk itu. Adapun langkah - langkahnya sangatlah mudah antaranya :

  1. Membuat Blog / Situs Web dalam hal ini adalah syarat pertama yang harus kamu buat.
  2. Update artikel minimal 1 kali dalam satu minggu agar konten atau blog yang kamu buat di lihat oleh banyak orang dan nantinya saat dalam peninjauan pihak adsense akan relevan atau layak untuk di tautkan sebuah penayangan iklan dalam blog kamu jika sudah memenuhi syarat.
  3. Mendaftarkan alamat blog ke google adsense, disini saya mencontohkan untuk tayangan iklan di google adsense saja dimana iklan alamat atau situs blog kamu nantinya akan di tinjau oleh tim google adsense untuk kelayakannya. Pada proses peninjauan biasanya di perlukan waktu kurang lebih 1 minggu bahkan pernah yang saya alami 1 bulan dan ada juga yang cepat 2-3 hari peninjauan. 
  4. Menautkan iklan jika sudah menerima email dari google adsense bahwa blog kamu layak untuk di tautkan iklan. Dalam proses ini adalah kunci utama dalam sebuah perjuangan karena perjalanan untuk menghasilkan rupiah di google adsen adalah hal yang tidak mudah jadi buat kalian semua para blogger pemula harap bersabar yah semoga indah pada waktunya. 

Terimakasih diucapkan untuk kalian yang sudah membaca artikel yang sangat apa adanya ini karena kalian pembacalah pundi pundi receh dari google adsense kami dapatkan, semoga kalian juga bisa mendapatkannya juga amin. 
×
Berita Terbaru Update