Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelas Instagram Batch 01

Minggu, 13 Juni 2021 | Juni 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-13T01:15:50Z

Selamat datang dan salam kenal selamat bergabung untuk kalian semua pecinta instagram @ngakakcah, kali ini mimin ingin berbagi buat kalian terkhusus follower Ngakakcah karena banyak juga yang DM "Min gimana caranya punya follower banyak" terkadang dari beberapa pesan yang masuk ada pemikiran yang ingin sekali memberikan jawaban secara personal namun alangkah banyaknya jika mimin balas satu per satu.

Jadi di kesempatan kali ini mimin mengajak kalian yang benar-benar minat untuk, masuk dan serius di dalam kelas instagram yang mimin buat. Semoga kalian yang ikut bisa mempraktekkan dan berhasil seperti akun Ngakakcah ini.

Oke kita langsung saja langkah pertama kita bersama gabung di grub untuk update link video, artikel atau langkah" yang akan di terapkan nantinya. Untuk link grupnya silahkan klik disini

NB. Info Penting buat kalian semua jangan lewatkan satu langkah jika kalian ingin berhasil. Dan untuk materi dalam satu bulan ini akan ada 2 sesi didalam satu minggunya jadi total 8 kali pertemuan untuk kita bisa meniru si akun @ngakakcah untuk kedepannya terimakasih.

×
Berita Terbaru Update