Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikut ini merupakan aplikasi android paling Popular

Minggu, 13 Juni 2021 | Juni 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-13T07:53:01Z
Aplikasi Android Popular


Tahun-tahun terakhir penuh dengan inovasi teknologi dan revolusi digital. Berbagai aplikasi dan peningkatan dalam teknologi telah membuat hidup kita sederhana dan tugas-tugas menjadi efisien. 

 

Ada berbagai aplikasi untuk bisnis, pendidikan, komunikasi, navigasi, informasi, dan lainnya. Inovasi dalam teknologi membawa revolusi di setiap sektor. Seiring dengan aplikasi ini, ada beberapa yang telah menjadi kebutuhan karena membantu kita dalam tugas-tugas kita sehari-hari. 

 

Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi populer yang membantu kita dalam tugas sehari-hari.


1. Evernote


 

Aplikasi ini pada dasarnya adalah layanan berbasis cloud yang berfungsi untuk membuat catatan. Ini mengatur semua data dan mengaturnya dengan cara yang sistematis. 

 

Aplikasi ini dapat dioperasikan di berbagai platform dan membantu Anda membuat daftar tugas dan catatan dalam berbagai format. Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini gratis untuk individu yang menggunakan Android.



2. Any.do

 

Ini adalah aplikasi yang sangat penting dan berguna, karena membantu Anda menyelesaikan tugas dan mencapai target tepat waktu. 

 

Aplikasi ini memiliki kalender, daftar tugas, agenda harian, dan pengingat, semua itu hanya dalam satu aplikasi ini. Selanjutnya, aplikasi ini juga akan mengizinkan Anda untuk menyimpan tugas dengan memasukkan catatan suara. 

 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membagikan daftar tugas Anda untuk anggota keluarga Anda dan juga memberikan tugas kepada mereka masing-masing. Aplikasi Any.do adalah aplikasi terbaik untuk manajemen waktu.



3. AirDroid

 

AirDroid merupakan aplikasi yang berguna untuk mengakses smartphone anda dengan PC. Ini menghilangkan kebutuhan Anda untuk menghubungkan smartphone dengan PC untuk mentransfer data. 

 

Anda juga dapat menggunakan kamera smartphone Anda dari jarak jauh, dengan menggunakan aplikasi ini. Jika Anda memiliki pemberitahuan baru, itu akan muncul di desktop Anda.



4. HealthifyMe

 

Dengan kesibukan pekerjaan dan jadwal kehidupan, kita gak mampu memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk kesehatan kita. HealthifyMe membantu Anda menjaga kebugaran dan kesehatan Anda. 

 

Aplikasi ini dimaksudkan khusus sebagai latihan di rumah di mana Anda dapat memasukkan berat dan tinggi badan Anda setelah itu Anda dapat menetapkan tujuan yang ingin Anda capai. Anda juga dapat memantau konsumsi kalori harian Anda.



5. SHAREit



Ini merupakan  aplikasi untuk tukar-menukar file pada iOS, Android dan Windows Phone. Anda juga dapat dengan mudah berbagi file di podium yang didukung. Anda juga dapat dengan mudah membagikan file dengan mudah dan efisien.



6. Walnut
 

Aplikasi ini merupakan yang terbaik sebagai pengelolaan uang dan juga membantu Anda dalam memeriksa tabungan dan transaksi. Selain itu, ini juga dapat melacak tagihan pembayaran dan pengeluaran bulanan Anda dengan sangat aman. 

 

Ini juga dapat membantu Anda melacak penarikan ATM Anda, memungkinkan Anda untuk menambahkan catatan, menganalisis SMS dan kotak masuk Anda dan mendeteksi data penting mengenai pembayaran, tiket, dan tagihan. Dompet ini juga membantu dalam melacak iuran kartu kredit dan mengontrol pengeluaran.



Oleh karena itu, inovasi di bidang teknologi dan keberadaan ratusan aplikasi telah bermanfaat bagi sebagian besar orang. Banyak perusahaan mulai merangkul perubahan ini untuk menuai keuntungan.


×
Berita Terbaru Update