Fakta Artificial Intelligence ( Kecerdasan Buatan ) di Aplikasi Seluler

 

 
Artificial Intelligence tidak benar-benar muncul dalam satu hari. Sebaliknya, ia membawa lebih dari setengah abad sejarah yang melibatkan ilmu matematika dan eksperimen komputer, pemikiran, penelitian, dan pengembangan. 
 
Salah satu hal paling menarik tentang Artificial Intelligence adalah ia menawarkan berbagai solusi dan mampu melakukan hal-hal besar!
 

Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin digunakan sehari-hari oleh perusahaan dan bisnis kecil akhir-akhir ini. Saat ini, Artificial Intelligence telah diintegrasikan ke dalam perangkat keras dan aplikasi seluler. 

 

Misalnya, iPhone, ponsel Pixel, dan garis Mate oleh Huawei, semuanya menggunakan Artificial Intelligence. Ponsel ini membawa aplikasi yang memanfaatkan Artificial Intelligence dengan cara yang sangat cerdas, sehingga meningkatkan efisiensi daya, keamanan, fotografi, dan banyak lagi.

 

Saat ini, hampir semua perusahaan teknologi besar terlibat dalam pengembangan teknologi Artificial Intelligence. Bahkan perusahaan yang tampaknya mengalami kemunduran berencana segera meluncurkan ponsel yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence.

 

Mari kita pertimbangkan semua manfaat yang dapat dibawa oleh Kecerdasan Buatan ke aplikasi seluler:

 

Membantu dalam memprediksi informasi

 

Secara harfiah, kita semua pernah mengalami aplikasi seluler yang menampilkan pemberitahuan mengenai produk, penawaran, dan diskon secara teratur berdasarkan preferensi khusus kita.

 

Iklan ini hanyalah hasil dari algoritme Kecerdasan Buatan yang telah digunakan. Salah satu implikasi utama dari Artificial Intelligence adalah untuk meningkatkan keuntungan bisnis, seperti yang dapat dilihat dalam kasus ini.

 

Penalaran yang lebih baik

 

Saat ini, kebanyakan orang menganggap perangkat seluler mereka tidak lain adalah teman. Oleh karena itu, kemampuan penalaran dipasang ke ponsel sehingga pengguna dapat memiliki pengalaman interaksi yang lebih baik dengan smartphone mereka.

 

Ini akan membutuhkan kesimpulan yang tepat untuk setiap kondisi tertentu, yang akan disesuaikan dengan pengguna secara khusus. Pada akhirnya, ini akan meningkatkan koneksi pribadi yang dimiliki pengguna dengan teleponnya.

 

Pemecahan masalah yang lebih baik

 

Saat ini, banyak orang menggunakan ponsel cerdas mereka untuk mencari solusi atas masalah tertentu. Dengan menggunakan Artificial Intelligence, perangkat seluler dapat memberikan solusi terbaik untuk setiap masalah tertentu kepada pengguna. Ini adalah salah satu hal yang coba ditanamkan oleh perusahaan.

 

Profil pribadi

 

Saat ini, smartphone membawa kemampuan untuk mendapatkan data untuk perilaku atau profil pribadi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perlindungan dan bantuan secara dinamis, dengan mengandalkan kehadiran mereka di dalam kendaraan, rumah, atau kantor dan pada aktivitas tertentu yang sedang dilakukan.

 

Hal ini memungkinkan penyedia layanan seperti perusahaan asuransi untuk fokus langsung pada pengguna daripada asetnya. Misalnya, berdasarkan perilaku mengemudi pengguna, perusahaan-perusahaan ini kemudian dapat menyesuaikan asuransi kendaraannya.

 

Optimalisasi pengalaman pengguna

 

Penggunaan penting lainnya dari Kecerdasan Buatan dalam aplikasi seluler adalah pengoptimalan pengalaman. Teknologi Artificial Intelligence yang digunakan dalam aplikasi seluler mengotomatiskan sebagian besar tugas sehari-hari. Secara keseluruhan, ini sangat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.


EmoticonEmoticon