Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Visual Jarak Jauh di Era Baru

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-12T01:46:52Z


Interaksi dengan agen dukungan pelanggan bisa mengganggu. Kesopanan, kesenjangan besar dalam komunikasi. Tapi, tidak harus begitu. Saat ini, teknologi tidak lagi seperti dulu dan memiliki solusi untuk masalah yang paling rumit.
 

Menyajikan TechSee Live Contact Center.

 

Penawaran TechSee Live berfokus pada membantu bisnis dengan tantangan operasional mereka dan mereka sekarang telah mengembangkan platform bantuan visual untuk pusat layanan pelanggan dengan menggabungkan AI dan AR. 

 

Alat ini memungkinkan agen untuk memberikan dukungan video langsung secara real-time kepada pelanggan. Semua pelanggan perlu menggunakan perangkat berkemampuan kamera untuk menunjukkan masalah tersebut kepada agen dukungan pelanggan.

 

 

Setelah pelanggan mengklik link yang dikirim TechSee Live ke nomor mereka, mereka akan langsung terhubung ke agen melalui browser web. Agen kemudian melihat masalah tersebut dan dengan cepat mengatasinya menggunakan alat AR (dengan fitur berbagi layar).

 

Salah satu fitur terbaik mereka adalah bantuan pelanggan otomatis dengan AI. Belajar dari setiap interaksi pelanggan, agen virtual TechSee Live belajar menggunakan algoritma computer vision pembelajaran mendalam untuk mengenali objek dan gambar secara otomatis. Kemudian mengaitkan mereka dengan masalah dan resolusi umum. Fitur ini membuat pekerjaan agen jauh lebih mudah.

 

Pusat Kontak Langsung TechSee menjamin pelanggan dengan pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa yang memberdayakan agen untuk menjadi lebih sukses.

×
Berita Terbaru Update