Mengapa aplikasi seluler hybrid bisa menjadi ide bagus untuk bisnis Anda

  


Aplikasi seluler adalah cara terbaik bagi bisnis Anda untuk membuat terobosan baru. Mereka membawa segmen pelanggan baru ke produk Anda, membiasakan mereka dengan merek Anda dan memungkinkan Anda untuk mempelajari dan memahami audiens Anda.

 

Jadi, saat mendesain aplikasi Anda, ada beberapa hal penting yang perlu Anda lakukan. Salah satu yang paling penting adalah apakah Anda akan mengambil pendekatan asli atau hibrida.

 

Aplikasi seluler asli dikembangkan menggunakan bahasa dan alat default platform. Dalam hal kinerja dan kapabilitas, aplikasi seluler asli mengungguli model lain.

 

Tetapi ketika datang ke dukungan lintas platform dan kode dapat digunakan kembali, aplikasi seluler hybrid mencuri perhatian.

 

Aplikasi seluler hibrid menggunakan solusi web dan asli terbaik. Sederhananya, mereka dikembangkan menggunakan teknologi web seperti HTML, JavaScript, dan kemudian tercakup dalam pembungkus asli dan ditampilkan dalam tampilan web.

 

Aplikasi hybrid memungkinkan akses penuh ke perangkat dengan bantuan plug-in, menawarkan dukungan lintas platform, pengalaman pengguna yang tinggi dan memungkinkan penggunaan ulang kode.

 

Pengembangan aplikasi hybrid telah berkembang pesat. Salah satu tantangan utama yang dihadapi platform pengembangan aplikasi hybrid adalah bahwa komponen UI harus dibuat ulang untuk setiap platform.

 

Tapi sekarang, dengan solusi seperti Ionic, NativeScript, Xamarin, tantangan itu teratasi. Solusi ini memberi pengembang rangkaian lengkap blok untuk membangun aplikasi. Mari kita lihat beberapa manfaat dari solusi hybrid secara mendetail.

 

1. Siklus pengembangan cepat

 

Pendekatan hybrid memungkinkan pengembang menggunakan berbagai alat untuk menulis kode umum untuk berbagai platform.

 

Hal ini membuat pengembangan jauh lebih cepat, sehingga Anda dapat membuat dan merilis aplikasi ke pasar lebih cepat. Sekarang, kenyamanan alat hybrid yang memungkinkan portabilitas basis kode tunggal ke platform seluler utama dan kemampuan yang berkembang menjadikannya pilihan terbaik bahkan untuk beberapa aplikasi berkinerja tinggi.

 

2. Mengurangi biaya

 

Manfaat utama lainnya adalah kemampuan untuk mengurangi biaya pengembangan aplikasi. Pemrogram Anda hanya perlu menulis kode sekali.

 

Karenanya, Anda tidak perlu menginvestasikan banyak waktu untuk membuat aplikasi. Ini memungkinkan Anda menginvestasikan lebih banyak uang untuk memasarkan aplikasi.

 

3. Perawatan lebih mudah

 

Selain itu, lebih mudah bagi Anda untuk melakukan aktivitas pemeliharaan pada aplikasi. Anda hanya perlu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah satu kali.

 

Ini juga akan memudahkan Anda untuk menambahkan bagian baru ke aplikasi atau memperbarui area yang ada. Ini dapat memungkinkan Anda untuk menanggapi pelanggan Anda, menambahkan lebih banyak konten yang mereka sukai dan mengubah bagian yang tidak mereka sukai.

 

Kecuali itu adalah aplikasi yang sangat kompleks dengan banyak fitur interaktif yang Anda kembangkan, pengembangan aplikasi hibrid adalah cara yang tepat.

 

Ini menghemat waktu dan biaya Anda, dan juga mudah dirawat. Pengembangan hybrid, bagaimanapun, tidak dapat menandingi fleksibilitas, keamanan dan kegunaan aplikasi asli, tetapi pasti sedang dalam perjalanan untuk mendekatinya.


EmoticonEmoticon