Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

F1: Kejayaan Mark Verstappen di seri Monaco

Senin, 24 Mei 2021 | Mei 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T13:55:43Z

 


Ajang  balap f1 yang  belangsung diGP Monaco berlangsung sangat berbeda, pasalnya  pembalap unggulan Lewishamilton memulai start dari posisi ke 7.

 

Si peembalap ferari Charlesleclerc mendapatkan posisi yang paling depan harus menyerah sebelum balapan karena bermasalah pada mesin mobil yang memiliki logo kuda ini.

 

Masalah gagal nya  leclerc tampil di race Monaco ini sudah terlihat saat sesi qualifikasi ketika mobilnya crashdan berpengaruh pada kondisi mesin mobil.

 

Seperti durian runtuh, kesempatan ini tidak di sia siakan oleh pembalap asal belanda yakni mark verstappen yang saat kualifikasi mendapat posisi kedua yang otomatis menjadi start pertama di karenakan kerusakan mobil ferari.

 

Kesempurnaan pembalap dari tim red bull ini terpantau sejak awal start sampai finis memimpin jalan nya balap tanpa tergoyahkan dari pembalap lainya.

 

Sementara itu pemimpin klasemen formula one lewis hamilton harus berpuas diri dengan tetap finis di posisi tujuh dan harus rela posisi puncak di geser oleh verstappen di seri monaco ini.

×
Berita Terbaru Update