Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bisnis Membuat Android yang Digandrungi Ahli IT

Sabtu, 01 Februari 2020 | Februari 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-01T03:30:44Z

Komputer - Membuat android membutuhkan keterampilan kreatif. Anda bisa mengambil tema yang akan ditentukan melalui pengalaman Anda selama ini. Tidak banyak orang bisa membuat aplikasi berbasis android untuk diunggah di play store. Dibutuhkan ketekunan dan usaha tinggi, serta waktu untuk menghabiskan uji kelayakan aplikasi buatan Anda. Berilah keyakinan pada diri Anda, bahwa Anda harus membuat satu aplikasi dalam waktu kurun tertentu. Ini berpeluang besar sekali dalam meningkatkan pendapatan Anda. Bisa digunakan sebagai tabungan untuk masa depan Anda. 

 
1. Aplikasi Untuk Membuat Aplikasi Android
 
Jangan memberi kesan negatif pada diri Anda dan menganggap membuat aplikasi android sulit sekali. Asahlah kemampuan Anda dalam mempelajari bahasa pemrograman. Misalnya, Anda berprofesi sebagai tenaga Pengajar. Anda membuat aplikasi Mengenal Hewan dalam Bahasa Inggris dengan media buku gambar. Aplikasi pendukung yang dibutuhkan adalah belajar full online dari smartphone atau komputer Anda.
Ubahlah mode menjadi tidak terbatas. Artinya, orang yang ingin downlod aplikasi Anda hanya dikenakan biaya sekali sewaktu dia mengunduh. Sensorik pada smartphone dalam mengubah bahasa pemprograman menjadi bahasa asing sesuai dengan yang Anda buat. Anda harus mendesain aplikasi Mengenal Hewan dalam Bahasa Inggris melalui program komputer pendukung seperti: Adobe Photoshop, Autocat, Java Programming dan sebagainya. 

2. Aplikasi Untuk Membuat Android
 
Jika Anda bersungguh-sungguh ingin membuat aplikasi android, Anda harus menguasai  basic pemrograman. Lalu, memilih software pendukung yang biasa digunakan untuk membuat aplikasi android baik secara offline maupun online. Ada android studio yaitu Integrated Development Environment (IDE) digunakan untuk merancang analisis aplikasi android dan bersifat resmi dari Googke. Diluncurkan pada tahun 2005 dan disambut hangat penduduk dunia, karena memiliki masa depan baik untuk android. Dan benar, saat ini OS Android menggandrungi hampir semua smartphone android di seluruh dunia.

Maka dari itu, membuat android harus memiliki sistem versi berbasis gradle yang bersifat fleksibel. Dilengkapi dengan fitur pendukung dengan bahasa tidak bertele-tele, memudahkan para ahli IT untuk terus mengembangkan bisnis aplikasi android. Oke sekian artikel dari kami Pemirsa, dan terimakasih.

×
Berita Terbaru Update