Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara mempercepat followers instagram hingga 100K

Minggu, 01 Maret 2020 | Maret 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-01T01:24:51Z
Hai sobat kang Agus hari ini mimin mau share bagaimana caranya mendapat followers banyak dan cepat asli manusia bukan robot, salah satunya yang harus kita punya ialah akun instagram itu sendiri jadi kalau belum punya instagram apa yg mau di naikin followers nya. 


Baiklah langsung ke point - pointnya :
1. Nama Akun 
Nama akun merupakan hal terpenting dalam pembuatan dan memperjelas konten apa yang nanti akan kita upload, misal akun lucu - lucuan @ngakakcah / @ngakakkocak / @dagelan dll. Atau mau akun dengan nama olshop tapi kita bahas yg global dulu ya untuk trik olshop nanti mimin share di postingan lain. Nah jadi intinya nama harus mudah di ingat di sebut dan di bayangkan sehingga followers nantinya akan tersugesti oleh akun yg namanya singkat padat dan jelas. 
2. Posting Setiap Hari
Konsisten terhadap waktu posting itu juga termasuk nilai penting dalam hal pengaruh followers yang akan datang karena di jam-jam tertentu followers akan menanti sebuah konten dimana untuk sebuah hiburan atau pelajaran, dan biasanya konten itu akan dilihat di jam longgar atau senggang seperti jam 7-8 , 12-14 , 18-20 ini adalah jam jam aktif untuk followers instagram yang sekarang terjadi. 
3. Hastag #hastag
Hal ini merupakan hal yang di nilai tidak penting namun sangat berpengaruh juga untu mempercepat datangnya followers karena tidak lain hastag juga yang ramai untuk orang berinteraksi melihat referensi agar orang menyukai lebih banyak dan salah satunya di hastag tersebut. 
Nah itu tadi sobat kang Agus dan mimin sangat berterimakasih untuk sobat mimin yang masih Setia membaca artikel mimin mudah-mudahan bermanfaat khusus nya buat mimin dan buat pembaca pada umumnya. Jangan lupa share ya kalau sobat merasa bermanfaat agar yang lain tau juga ilmunya, terimakasih. 
×
Berita Terbaru Update