Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Membuat E-mail di Yandex Mail Terbaru

Selasa, 13 November 2018 | November 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-17T09:05:38Z
Yandex mail merupakan salah satu perusahaan terbesar di rusia dalam bidang mesin pencari (search angine) seperti google, yahoo, bing, yang banyak digunakan oleh sebagian pengguna internet untuk berselancar atau menjelajahi dunia maya. Namun di negara kita ini (indonesia) situs web yandex memang belum begitu populer seperti mesin pencari (search angine) google.

Contoh gambar ilustrasi yandex mail

Selain sebagai situs web (mesin pencari), yandex mail juga menyediakan layanan email gratis yang beralamatkan email@yandex.com dengan ruang penyimpanan 3GB dalam yandex disk. Sobat bisa mendapatkan tambahan 7GB lagi jika melakukan beberapa hal, seperti menginstal program windows dan mengupload beberapa file. Yandex sangat populer di rusia dan juga mensuport 9 bahasa lainnya termasuk bahasa inggris.

Tampilan halaman email di yandex mail pun sangat simpel, tata letak (layout) tampilannya sangat sederhana menu (tools) mudah di temukan dan diakses. Selain itu, sobat juga dapat mengimpor surat dari akun lain yang sobat miliki misalnya Gmail, Yahoo, dan lain-lain. yandex juga dapat mengirim pesan seperti lampiran file, mengirim salinan pesan dari sms, mendownload email ke file EML, mengimpor file langsung dari yandex disk.

Banyak juga tema yang ditawarkan yang bisa sobat pilih sesuai selera. Nah, jika sobat tertarik ingin membuat email di yandex mail, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

CARA MEMBUAT E-MAIL DI YANDEX MAIL

1. Buka terlebih dahulu alamat situs mail.yandex.com menggunakan link ini https://tinyurl.com/ya24743t

2. Setelah berada di halaman situs yandex mail, klik Create an account untuk membuat email/akun baru.


Contoh gambar ilustrasi membuat akun yandex mail

3. Selanjutnya isilah formulir registrasi atau pendaftaran. Mulai dari nama depan nama belakang, username/alamat email yang diinginkan, password yang unik, ketik ulang password, dan nomor hp yang masih aktif. Setelah semua diisi dengan benar, selanjutnya klik send code untuk menerima konfirmasi kode melalui sms dari nomor hp yang sobat masukan. Kemudian masukanlah kode dari sms tersebut, selanjutnya klik Register.

Contoh gambar ilustrasi formulir pendaftaran di yandex mail

4. Selanjutnya pada Privacy policy and Terms of Use (kebijakan privasi dan ketentuan pengguna), silahkan sobat klik Accept.

Contoh gambar ilustrasi privacy policy di yandex mail

5. Setelah sobat klik Accept, selanjutnya sobat langsung akan dibawa ke halaman Yandex Mail. Silahkan sobat pilih tema sesuai keinginan sobat. Selesai, kini sobat sudah memiliki email di yandex mail.

Contoh gambar ilustrasi halaman email yandex

Selesai, demikianlah cara membuat email di yandex mail cukup mudah bukan, selamat mencoba ya sob. Semoga apa yang telah saya sampaikan diatas, dapat dipahami oleh sobat semua. Terima kasih ya sob, sudah berkunjung di blog kangagus.
×
Berita Terbaru Update