Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING KEPOIN PROFIL WhatsApp KAMU

Jumat, 13 April 2018 | April 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-19T15:35:23Z
Komputer_WhatsApp Merupakan salah satu diantara banyaknya Aplikasi Chat atau Perpesanan yang Populer saat ini. Bisa dibilang WhatsApp yang terbaik karena Fiturnya yang lengkap mulai dari Chatting, Voice Call, Vidio Call, dan Group Chat. Ukuran Aplikasi ini juga sangat ringan serta tidak terlalu banyak memakan biaya Kuota Paket Data Internet. Sebelumnya Saya telah Memposting mengenai CARA MEMBUKA WhatsApp di PC atau LAPTOP. Dalam kesempatan kali ini, Saya akan menulis Artikel tentang Cara Mengetahui Orang yang Sering Kepoin Profil WhatsApp Kamu. Sekarang Sobat akan tahu caranya untuk mengetahui siapa yang Kepo dengan Profil Akun WhatsApp Sobat. Entah Kepoin Foto Profil, Status ataupun Stories Sobat.

Cara mengetahui siapa yang melihat WhatsApp ini menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga, Karena memang Fitur ini tidak disediakan di WhatsApp. Aplikasi Pihak Ketiga ini adalah Who Viewed My WhatsApp Profile yang bisa Sobat Download di Playstore.
Ya udah Sobat langsung saja caranya Sebagai berikut...

     CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING KEPOIN PROFIL WhatsApp KAMU

1. Download Aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile di Playstore.


2. Kalau sudah di Download, Kemudian Pasang dan Buka.


3. Pada Tampilan gambar dibawah ini, Tekan Add.




4. Pada tampilan gambar berikutnya adalah Daftar Kontak yang ada di Ponsel Sobat. Silahkan tekan satu-persatu Kontak yang berarti atau dianggap penting untuk di Daftarkan di Who Viewed My WhatsApp Profile.




5. Kemudian muncul halaman seperti Kalender. Ubah Rentang Tanggal atau Duration menjadi 100, yang artinya selama 100 hari Sobat bisa Memonitor siapa yang Kepo WhatsApp Sobat. Lalu tekan Add, Lakukan ini satu-persatu pada Kontak yang di anggap penting untuk di Monitoring.




6. Kalau sudah semua akan tampil Halaman seperti dibawah ini. Tombol Viewers berfungsi untuk menampilkan siapa saja yang sering melihat Profil WhatsApp Sobat.


7. Tunggu selama sehari lamanya lalu tekan Tombol Viewers maka akan tampil siapa saja yang melihat Profil WhatsApp Sobat.

Selesai... Semoga Bermanfaat...
Salam Blogger...
×
Berita Terbaru Update