Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peluang Usaha JASUKE Jagung Susu Keju dan Analisanya

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T12:57:04Z

Jagung merupakan sejenis atau salah satu dari tanaman pangan yang biasa juga di konsumsi untuk penghasil karbohidrat yang sangat penting adapun yang lain biasanya gandum dan padi. 


Adapun manfaat dari jantung juga sangatlah banyak apalagi dikonsumsi rutin, selain nikmat juga baik pula untuk kesehatan. Jagung juga bisa melancarkan pencernaan bahkan didalamnya banyak sekali manfaat lain antaranya menangkal radikal bebas, dan juga menjaga kesehatan mata. 



Apa Itu JASUKE? 

JASUKE merupakan singkatan dari Jagung Susu dan Keju. JASUKE banyak digemari anak - anak hingga milenial pasalnya enak dan nikmat sekali untuk di konsumsi, mulai dari rasa jagungnya yang manis dan gurih, susu dan kejunya menambah citarasa yang mantab. 


PELUANG USAHA JASUKE

Buat kalian yang ingin memulai usaha JASUKE jangan ragu karena berjualan JASUKE bisa dikatakan pasti selain laku sebab cita saranya yang membuka usaha JASUKE juga masih jarang. 


Selain peluang usaha yang sangat mudah dibuat ada hal yang perlu kalian para pejuang rupiah yaitu analisa usahanya. 


Strategi Analisa Usaha JASUKE 


1. STRATEGI Promosi Usaha Jasuke 

Awal muka pasti sangatlah asing dan aneh saat kita melakukan promosi tapi untuk melakukan gebrakan ketika usaha kita baru dimulai alangkah baiknya melakukan promosi, misalnya : memberikan diskon buy 1 get 1 atau beli 2 diskon 50% dan masih banyak lagi tinggal menyesuaikan. 


2. Analisa Keuangan Serta Kebutuhan Usaha Jasuke

Pada hal ini silahkan siapkan modal tentunya yang meliputi modal bahan -+ 1jt, meja / kursi untuk pelanggan dan banner 500rb, sendok garbu panci 500rb dan estalase 800rb makan estimasi modal 2,8jt. Bahkan modal itu tadi bisa kita pres lagi jika sudah punya. 


3. Target Pasar Usaha Jasuke

Bukalah oultet di keramaian biasanya bisa di alun-alun / taman kota, pinggir lapangan, deretan depan pasar dsb. 


4. Mental Baja 

Saat buka jika usaha ini kamu yang menunggu bukan karyawan makan pada dasarnya harus pede banget, kalau gak pede mending tidur hehehe. Saya yakin kalian paham masalah mental baja 


Selamat mempraktikkan semoga usaha yang akan kalian tekuni berjalan lancar dan sukses. Jangan lupa bagi bagi JASUKEnya. 

×
Berita Terbaru Update