Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

USAI DIILAMAR INDRA KENZ 2 TAHUN LALU CINTA SUSYEN REGINA PUN KANDAS (PUTUS)

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T00:00:00Z

Saat ini masih hangat – hangatnya berita kabar tentang nama Youtuber Indra Kenz yang saat ini telah menjadi ditetapkan sebagai tahanan Bareskrim Polri disebabkan oleh kasusnya Binary Option alias Binomo. Sepanjang pacaran sampai dengan tunangan Susyen Regina pun menjadi sorotan publik Netizen.



Dikabarkan video lama tentang Indra Kenz dan kekasihnya Susyen Regina pun kembali viral di jagat dunia maya. Padahal video tersebut sudah tidak ada dan mungkin sudah dihapus olehnya yang bersama – sama dengan Indra Kenz.


Sejak tahun 2018 lalu hubungan yang di jalin Indra Kenz dengan Susyen Regina pun putus November lalu tahun 2020. Sedangkan saat ini Indra Kenz sendiri sudah memiliki kekasih baru yang bernama Vanessa Khong.


Dilansir dari Rumpi No Secret dirinya Susyen Regina tak tahu menahu tentang sebab apa lagi videonya bisa viral lagi.


“Gak tahu ya siapa yang upload video itu” ucap Susyen Regina.


Waktu itu terlihat Susyen Regina telah setia menemani Indra Kenz saat masih susah terlihat dalam video itu. Dan mengakui bahwa dulu Indra Kenz juga pernah mengamen guna memenuhi kehidupannya sehari-hari.


Saat itu Susyen juga pernah dilamar oleh Indra Kenz saat masih di Rusia. Namun sayang sekali hubungannya tak berjalan lama sehingga kandas dan dalam kurun waktu sebulan saja Indra Kenz malah menjalin Hubungan Percintaannya dengan Vanessa Khong.


Kata Susyen Regina “Dia lah yang duluan mutusin aku”. Ujarnya.

 

×
Berita Terbaru Update