Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roman Abramovich Di Paksa Hengkang Dari Squad The Blues

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-05T03:55:34Z

Klub liga inggris Chelsea fc mendapatkan kabar duka setelah investor utama dari rusia roman abramovic di isukan akan mengakhiri kepemimpinanya di markas stamfordbrige begitu cepat, penyebab utama nya adalah konflik perang rusia – ukraina yang tak kunjung berhenti. 



Roman abramovic dikenal dekat dengan presiden rusia Vladimir putin yang menyebabkan uni eropa memberikan sangsi tegas untuk mengeluarkan orang orang rusia dari pusat investor eropa .


Akibat sangsi tersebut  Chelsea fc yang tergabung dalam kasta the big four di liga inggris kekurangan suntikan dana dalam mengelola menejemen  klub. Kondisi ini akan sangat berpengaruh pada tim jika isu tersebut terjadi. 


Dimana di musim ini akan mengincar tropi bergengsi yakni piala FA dan liga champions eropa, Chelsea fc mempunyai trek record bagus semenjak klub di tangani roman abramovic dari tahun 2003.


Menejer Chelsea Thomas tuchel mengakui keadaan seperti ini akan menyulitkan  squatnya dalam  mengarungi semua ajang kompetisi eropa. Apalagi tiga pemain inti Chelsea kontraknya akan habis di musim ini seperti  ceasar azpilicueta, andreas Christensen, dan ruediger yang santer dikabarkan akan bergabung di tim raksasa eropa PSG dan Barcelona. 


Tim yang bermarkas di London utara ini sudah mengoleksi liga bergengsi dunia diantaranya tujuh gelar piala FA, empat gelar piala liga inggris, satu gelar juara liga eropa,dua gelar piala liga champions eropa dan satu gelar piala dunia antar club.

 

×
Berita Terbaru Update