Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara memperbaiki dan format flashdisk rusak tidak terdeteksi

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-26T03:50:01Z

Flashdisk adalah alat yang dapat menyimpan data yang dapat digunakan dengan menghubungkannya kedalam port USB PC atau Laptop dengan berbagai macam format data yang juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk eksternal dengan ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana – mana.

 


Flashdisk rusak total dalam hal ini banyak sekali masalah yang sering muncul saat kita mencoba mencolokkan usb flashdik ke PC/Laptop orang lain namun apalah daya tiba – tiba flasdik kita rusak. Lalu bagaimana cara mengatasinya ?. dari pengalaman yang sudah flashdisk tersebut terdapat inveksi virus yang mengakibatkan flasdisk itu rusak, alangkah baiknya colokan kedalan bootable DLCD lalu format flashdisk dari sana.

 

Flashdisk rusak tidak terdeteksi sering sekali di jumpai saat kita mencoba menggunakan flasdisk kita untuk keperluan penyimpanan eksternal namun apalah daya flasdisk kita tiba-tiba tidak terdeteksi sehingga tidak bisa digunakan, dalam kondisi ini janganlah anda panik coba pindahkan colokan flashdisk anda ke port usb lainnya mungkin akan kembali normal. Jika belum bisa langkah selanjutnya coba kalian colokkan ke PC atau Laptop lain jika berhasil berarti port yang terdapat pada PC yang sebelumnya rusak.

 

Flashdisk rusak tidak bisa di format jika kalian mengerti cara menggunakan DLCD maka disitu terdapat format factory yang bisa digunakan atau juga bisa menggunakan Format Disk, pilih usb kalian kemudian format maka flaskdisk akan kembali normal.

 

Flashdisk rusak data hilang jangan risau dan jangan panik kejadian ini sangatlah mudah dilakukan walaupun kamu adalah seorang pemula yang belum mengerti caranya namun dengan artikel ini mudah mudahan bisa mengambalikan data kamu dengan cara ini. Caranya menggunakan aplikasi DATA Recovery yang bisa mengembalikan data penting kamu Recuva, EaseUS Data Recovery Wizard, Puran File Recovery, Disk Drill, Glarysoft File Recovery Free, SoftPerfect File Recovery, Wisw Data Recovery, Restoration, FreeUndelete, iCare Data Recovery Free, Windows File Recovery dan masih banyak lagi. Selamat mencoba semoga berhasil.

 

Tag :

harga flashdisk

flashdisk hp

flashdisk laptop

flashdisk tidak terbaca

usb

usb flashdisk

windows 10

format flashdisk

flashdisk adalah

flashdisk sandisk

sandisk

bootable flashdisk

flashdisk otg

otg

cara format flashdisk

cara bootable flashdisk

hardisk

flashdisk 16gb

membuat bootable flashdisk

cara menggunakan flashdisk

cara memindahkan file ke flashdisk

flashdisk 32gb

rufus

flashdisk 8gb

harga flashdisk 16gb

flashdisk skull

fungsi utama dari sistem operasi adalah

printer termasuk dalam kelompok

cara membersihkan flashdisk dari virus

perangkat keras komputer yang berfungsi untuk memasukkan data kedalam komputer adalah

fat32 format tool gui

flashdisk otg adalah

merk flashdisk tts

keunggulan utama flashdisk dibandingkan dengan hardisk eksternal yaitu

cara mengembalikan flashdisk yang tidak terbaca

flashdisk berfungsi untuk

flashdisk termasuk kedalam perangkat

×
Berita Terbaru Update