Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terbaru!! Ustad Yusuf Mansur Resmi Dilaporkan?

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T14:12:18Z
Hai semuanya nama ustadz Yusuf Mansur kembali bakal dikaitkan dengan persoalan hukum Ustaz Yusuf Mansur bakal dilaporkan ke pihak kepolisian karena dugaan pasal penipuan ada sekitar 10 orang investor yang berniat melaporkan Yusuf Mansur.


Mereka bakal melaporkan dengan dugaan tindak pidana pasal penipuan penggelapan dan pelanggaran ite kita dipercaya oleh seorang korban bernama Yeni Rahmawati yang merupakan pekerja buruh migran di Hongkong kemungkinan ini Ada dugaan penipuan dan penggelapan dan it karena mereka mengandalkan website juga kata. 

Jujur Purwanto kuasa hukum korban saat jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin tanggal 16 November tahun 2020 menurut pihak kuasa hukum para korban yang bakal melaporkan Ustaz Yusuf Mansur mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Hal ini terjadi setelah mereka mendengar ceramah dari ustadz Yusuf Mansur saat di Hongkong kalau di kita ini totalnya nilainya kerugian ratusan juga itu yang mengajukan ke Wah masih banyak yang korban yang sudah mentransfer tapi tidak ada struk pengiriman karena kita pilih yang memenuhi unsur pidana dulu ucap jujur pada korban yang berniat melapor tersebut diketahui sudah sejak ada sejak tahun 2016.

Mengikuti berbagai program investasi yang dimiliki Ustaz Yusuf Mansur Selain itu program tabung tanah yang diduga memiliki beberapa unsur pidana didalamnya juga menjadi landasan korban sehingga berupaya melaporkan hal tersebut Ustaz Yusuf Mansur sendiri bukan kali pertama tersandung kasus hukum namun pihak pengacara belum mau menyebutkan mengenai kapan dan dimana ustadz Yusuf Mansur bakal dilaporkan nanti itu masih kita rahasiakan ini bagian dari strategi kita.

Katanya sebelumnya Ustad Yusuf Mansyur sempat digugat secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang terkait Tudingan wanprestasi itu korban yang berbeda mereka orang Jawa Timur semua dan tidak dapat diterima karena kekurangan bukti formal lawyer nya bukan kami itu rekan kami ujar Yusuf pengacara lainnya tampaknya mereka akan banding dan oleh sebab itu sekarang ini saya dan rekan-rekan ini kita akan memproses dari sisi aspek pidana pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan ustadz Yusuf Mansur sendiri belum memberikan tanggapannya namun dalam beberapa kesempatan dirinya mempersilakan adanya laporan dan gugatan kepada dirinya.

Terima kasih Sekian informasi kali ini jika ada kesalahan kata saya mohon maaf
×
Berita Terbaru Update