Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara cepat menambah view youtube

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-03T09:40:27Z

Kangagus.com - Youtube merupakan salah satu platform yang saat ini banyak di akses oleh segala kalangan baik penonton maupun kreatornya atau si pembuat konten, menariknya disini ialah youtube bisa menghasilkan uang jika kreator konsisten dan menautkan monetisasi di chanel youtubenya.



Nah kali ini kita bukan membahas cara mendapatkan uang dari youtubenya melainkan si youtuber pemula yang masih bingung untuk menambah view di chanel youtubenya alias sepi belum ada yang menonton, hal tersebut mungkin diakibatkan oleh beberapa faktor. Berikut ini adalah tips bagaimana mempercepat tambah view youtube di chanel kita. 


1. Video Berkualitas 

Kualitas dalam membuat video mungkin hal yang harus banyak diperhatikan untuk pemula karena pada bagian ini merupakan suatu yang di lihat hasilnya, jadi jika kalian membuat video yang pecah-pecah atau tidak beralur maka viewer akan langsung skip video kamu dan otomatis video kamu sepi dan tidak direkomendasikan dalam video lainnya.


2. Thumnail Menarik

Usahakan thumnail yang kalian buat itu menarik seperti halnya kata-kata dan warna dari kombinasi thumnail yang harus mencolok karena hal ini bisa membuat pandangan viewer yang menonton video dari rekomendasi youtube menjadi langsung mengklik video kita.


3. Upload Terjadwal / Konsisten

Kalian untuk para youtuber pemula bagian ini yang sangatlah sulit karena butuh sebuah perjuangan yang iklas karena sebelum kita dibayar oleh youtube bagian ini harus kita lewati sehingga apa yang akan kita capai nantinya maksimal. Sebuah penjadwalan diharuskan sebab viewer chanel kamu akan otomatis melihat pada hari atau jam jika sudah terjadwal dan bahkan jika suka mereka akan subsribe kamu.


Buat kalian semangat jangan pantang menyerah semua akan indah pada waktunya salam perjuangan buat kita semua semoga ilmu ini bermanfaat jangan lupa share untuk youtuber pemula lainnya agar informasi penting ini tidak berhenti di kamu. 

×
Berita Terbaru Update