Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Download Winrar 64 bit full crack 2021

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-08T08:43:18Z
WinRAR Beta x64 for Windows 6.01

WinRARx64 adalah pengarsip file winrar ini support untuk Windows 64-bit. Perangkat lunak utilitas ini dapat menggabungkan file menjadi satu file arsip atau serangkaian file arsip. Untuk melindungi file Anda, WinRAR menggunakan 128 Advanced Encryption Standard atau AES. 

 


Program tidak akan memeriksa kata sandi Anda. Sebagai gantinya, itu akan memasukkan kode sandi melalui fungsi set pasword untuk mengenkripsi konten file Anda. Fitur ini mencegah peretas melihat file yang diarsipkan atau mengakses konten yang telah dikemas. 

 

Pengarsip file yang kuat

WinRAR (64-bit) dapat mengekstrak, mengemas, dan mengelola file senilai lebih dari 4 GB. File yang perlu diarsipkan harus diatur dalam nama arsip. Ini adalah sebuah software yang tempat untuk Anda sehingga dapat menyimpan file untuk penggunaan di masa mendatang. 

 

WinRARx64 dapat mengekstrak file RAR dan ZIP. Setelah Anda memilih file Anda, itu akan secara otomatis menampilkan isinya. Anda dapat mengakses file setelah Anda melihatnya di jendela antarmuka utama. Anda akan melihat panel kontrol WinRAR di sisi paling atas layar Anda. 

 

Di sini, Anda dapat mengakses alat yang diperlukan untuk menambah, memperbaiki, dan melindungi file Anda. WinRARx64 memiliki antarmuka langsung yang dapat digunakan dan dipahami oleh pemula dengan cepat. 

 

Pengarsip dan ekstraktor RAR ini dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat Windows 64-bit. Itu dapat memproses lebih banyak byte daripada rekan 32-bitnya. Baris perintah dan antarmuka grafisnya yang komprehensif memungkinkan Anda dengan cepat mengompresi dan melindungi file Anda, jauh dari penyusup dan taktik phishing.

 

Teknis

Judul : WinRAR Beta x64 6.01 untuk Windows

Persyaratan : Windows XP, Windows 7, Windows Vista, Windows 8

Bahasa : Bahasa Inggris

Bahasa yang tersedia : Bahasa Inggris, Portugis

Lisensi : Versi percobaan

Tanggal Ditambahkan : Rabu, 15 Januari 2020

Pengarang : Alexander Roshal 

 


 

×
Berita Terbaru Update