Memahami proses desain dan pengembangan aplikasi seluler

 

Pada awal abad ke-20, sejumlah perusahaan mulai berinvestasi pada mesin dan bangunan. Saat ini, sebagian besar perusahaan lebih suka menginvestasikan banyak uang dalam pemasaran dan pasar digital.

Artinya, mereka lebih suka membangun aplikasi seluler dan meningkatkan kehadiran mereka di ranah digital. Namun, masih banyak perusahaan yang tidak menyadari betapa pentingnya tetap aktif di dunia digital.

Desain dan pengembangan aplikasi seluler, bagaimanapun, adalah proses yang cukup kompleks. Dibutuhkan banyak kesulitan dalam menemukan perusahaan pengembang yang tepat untuk disewa.

Namun, ini baru langkah pertama. Ada banyak tantangan lain yang tak terhitung jumlahnya. Jika Anda mengetahui dasar-dasar desain dan proses pengembangan aplikasi seluler, Anda akan dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Mari kita lihat sekilas seluruh proses desain dan pengembangan aplikasi seluler.

Generasi ide

Pembuatan ide adalah langkah pertama dalam desain dan pengembangan aplikasi seluler. Ada banyak manfaat yang dapat diberikan aplikasi seluler untuk bisnis.

Karenanya, ini adalah sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius oleh perusahaan. Untuk membuat aplikasi seluler yang sukses, pertama-tama, cari tahu apa tujuan dari aplikasi ini.

Kemudian, pertimbangkan bagaimana aplikasi ini akan menguntungkan pelanggan Anda. Ini akan membantu Anda menghasilkan ide yang sesuai.

Menemukan tim

Menemukan dan mempekerjakan sekelompok individu yang berpengalaman sangat penting untuk keberhasilan aplikasi seluler. Faktor utama yang menghasilkan kesuksesan sebuah tim adalah komunikasi.

Jadi pastikan bahwa tim dapat berbicara satu sama lain, dan Anda berkomunikasi dengan tim dengan benar.

Efektivitas pekerjaan jauh lebih besar ketika pengembang aplikasi dan desainer bekerja sama pada saat yang sama, di bawah satu atap.

Memiliki tim yang berpengalaman akan otomatis menyelesaikan sejumlah masalah untuk Anda. Ingatlah bahwa perusahaan desain / pengembangan aplikasi seluler yang berpengalaman dan baik secara khusus ingin mempelajari bisnis dan pelanggan Anda.

Kemudian, perusahaan akan bekerja sama dengan Anda dalam menentukan ruang lingkup pekerjaan dalam timeline tertentu beserta anggarannya.

Desain UX dan UI

Penting untuk menjabarkan fungsi dan fitur utama aplikasi seluler sebelum beralih ke aspek desain. Ini akan membutuhkan banyak curah pendapat, dan bantuan dalam mendeteksi masalah sebelumnya. Sebagai akibatnya, tim dapat menghindari revisi yang mahal dalam jangka panjang.

Pengembangan

Penting bagi perusahaan desain / pengembangan aplikasi seluler untuk memiliki tim internal yang dapat beralih dengan cepat dari desain ke bagian pengembangan. Melalui seluruh fase ini, penting bagi pengembang untuk memberikan umpan balik kepada para desainer.

Ini karena pengembang biasanya mengikuti panduan desain Android dan iOS, serta kemampuan teknis keduanya.

Kualitas asuransi

Penting agar seluruh aplikasi bebas dari gangguan dan bug. Ini adalah sesuatu yang termasuk dalam cakupan jaminan kualitas. Jaminan kualitas adalah tanggung jawab orang / perusahaan yang telah Anda sewa untuk proses desain / pengembangan aplikasi seluler Anda.


EmoticonEmoticon