Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

APM Health Mendukung Kinerja Aset Industri

Minggu, 06 Juni 2021 | Juni 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-06T09:00:00Z

 


APM Health adalah alat Manajemen Kinerja Aset berbasis Predix yang menstandardisasi pengumpulan data yang berbeda, mesin, operasi dan TI, dan membuatnya dalam tampilan terpadu. 

 

Solusi ini memberikan tampilan real-time tentang status kesehatan sistem yang berbeda, memberikan peringatan tentang potensi kegagalan, dan menyoroti area risiko.


APM Health memungkinkan industri untuk mendapatkan wawasan tentang fungsi sistem mereka - kesehatan, status, dan area terkait, serta membantu meningkatkan waktu untuk menilai, mengotomatiskan integrasi data, serta mengaktifkan analisis data.
 

Dengan APM Health, organisasi industri dapat:

  1. Letakkan kinerja aset dalam konteks: Dengan menyatukan data dari teknologi informasi dan teknologi operasi, APM Health memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan mengontekstualisasikan data secara lebih sederhana sehubungan dengan operasi fungsional mereka dan kinerja aset.
  2. Meningkatkan pemanfaatan dan menghilangkan waktu henti: APM Health akan terus memantau    fungsi sistem, mendeteksi dan mendiagnosis masalah kinerja aset, dan membantu mencegah waktu henti yang tidak direncanakan.
  3. Meningkatkan visibilitas: Dengan visibilitas yang lebih baik ke dalam fungsi mereka seperti yang ditunjukkan di dasbor, industri dapat memperoleh wawasan yang lebih baik tentang operasi mereka saat ini dan membuat keputusan yang tepat untuk meningkatkan hasil bisnis.

 

Fitur utama APM Health

  • Manajer kesehatan: Manajer kesehatan mengumpulkan data yang tersedia untuk menentukan status kesehatan saat ini dari suatu aset.
  • Putaran: Dengan Putaran, pekerja dapat mengumpulkan data di lapangan dengan ponsel mereka.
  • Manajemen kalibrasi: Manajemen kalibrasi menyediakan alat dan proses kerja untuk mengelola kalibrasi instrumentasi dan perangkat penting di pabrik.


Inovasi baru GE dan Intel ini berupaya membuka kemungkinan inovasi dalam organisasi industri dan cara untuk memajukan industri.

×
Berita Terbaru Update