Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Mendapat Uang Dari Vtube Berikut Tutorial Pendaftarannya

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-29T14:16:53Z

 Hi Sobat Vtubers Indonesia salam sukses semuanya. yang masih kepo terhadap Vtube silahkan lihat dan baca artikel sebelumnya tentang Vtube yak tinggal klik aja sobat Vtube ku.


Menghasilkan Uang Lewat Apliaksi VTube

TIPS SUKSES MENJALANKAN BISNIS VTUBE, MENJADI VTUBER SUKSES

VIRAL!! CUMA NONTON VIDEO BISA MENGHASILKAN UANG, BERIKUT BEDANYA ANTARA YOUTUBER & VTUBER

Baiklah kita langsung ke topik pembahasan tentang cara mendapatkan uang di vtube dan berikut tutorial pendaftarannya, untuk langkah - langkahnya buat kalian yang baru dan belum pernah mendaftar untuk mempersiapkan beberapa aplikasi melalui unduhan via google play antara lain : 

Unduh Telegram 
Setelah mengunduh aplikasi telegram yang tentunya langsung otomatis terinstal di hp kalian Vtubers pemula lanjutkan dengan buka aplikasi Telegram kemudian daftar dengan nomor handphone kalian yang belum pernah terdaftar di vtube sebelumnya. Langkah ini seperti halnya kita mendaftar di aplikasi whatshapp, kemudian setelah berhasil lanjut ke aktivasi OTP Bot Vtube. Jika semua sudah lanjut registrasi vtube dengan cara download terlebih dahulu aplikasi vtube.

Unduh Vtube 
Setelah mengunduh aplikasinya langkah registrasipun kita mulai dan jangan lupa verivikasi akun vtube, jika langkah-langkah berikut ini teramat sulit untuk di cerna atau di pahami kita juga punya video super singkat padat dan jelas untuk pendaftarannya sampai selesai dan berhasil silahkan simak video berikut ini.


Silahkan ikuti langkah - langkah yang terdapat dalam video tersebut kecuali kode referal 0000 di ganti dengan memasukkan kode referal dari kita 975409
sekian semoga bermanfaat tunggu update artikel terbaru tentang aplikasi vtube yang lain see youuu


Info pendaftaran & Edukasi bisnis vtube 
Wa : 082246227954

#pendaftarangratis 
#gratismodalbisnis
#nggadaruginya 
#fullbimbingan
#suksesberjamaah 
#vtubeindonesia 
#vtuberslampungtengah
×
Berita Terbaru Update