Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Jitu Meningkatkan Followers Instagram Hingga 100K

Kamis, 15 Oktober 2020 | Oktober 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-15T14:37:53Z
Fuad Hasyim - Halo guys salam kenal sebelumnya saya disini admin baru dari blog kangagus.com, nah disini saya akan share sedikit tentang bagai mana cara jitu meningkatkan followers instagram hingga 100k, mengapa bisa saya akan membawakan materi tersebut karena saya juga mempunyai akun tersebut yang berjuamlah sekitar 138k followers.

Baiklah langsung saya kita ke pembahasan ya guys. Instagram merupakan platform sosial media digital yang sering digunakan oleh anak milenial karena jika di satu tongkrongan ada yang tidak punya akun instagram di sebagian kelompok ada juga yang menganggap kuper atau gaptek dll, apalah itu sebutannya.

Langkah - langkah yang harus kalian praktekkan untuk membuat akun instagram kamu semakin cepat bertambah followers yaitu : 
  1. Buat akun instagram, jika belum punya silahkan register disini
  2. Jadikan username kamu yang ciri khas agar mudah untuk di ingat, untuk apa hal ini dilakukan ?
    username unik akan membuat para followers atau calon followers kamu akan mudah mengingat nantinya jika ingin mencari lagi akun kamu. sebagai contoh akun instagram yang mimin kelola yaitu @ngakakcah  .
  3. Setelah menentukan username unik kamu misal akun @ngakakcah tadi bertema akun lucu dan video yang harus kamu upload nanti adalah video-video lucu dan jangan lupa jika repost video orang kamu harus menyertakan cr atau bisa disebut copyright dengan mengetag sumber video tersebut 
  4. Upload video sehari minimal 3x, kalau mimin 9 kali 
  5. Waktu posting yang biasa mimin lakukan yaitu Pagi, Siang, Sore/malam hari di setiap harinya
Dari ke lima poin tersebut jika dilakukan terus menerus insyaallah followers kamu akan naik dengan sendirinya, karena dari awal mimin lakukan hal tersebut dan konsisten untuk upload setiap harinya. Karena jika satu hari kita tidak upload followers akan kepo dan selalu menanyakan video terbaru dari kita agar mereka terhibur. Nah itu tadi sedikit Cara Jitu Meningkatkan Followers Instagram Hinggah 100k, jangan lupa ya guys share artikel ini jika bermanfaat menurut kalian terimakasih. Tunggu artikel selanjutnya dari mimin bye bye 
×
Berita Terbaru Update