Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bisnis Online Menjanjikan 2020 dan Masa Depan

Sabtu, 17 Oktober 2020 | Oktober 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-17T14:32:00Z
Fuad Hasyim - Hai semua kali ini minim akan membahas yang sering ditanyakan oleh banyak orang yang saat ini di pilih sebagai media untuk mengangkat popularitas atau membuat bisnis naik derajat, contoh yang akan kita bahas yaitu beberapa media online yang bisa menghasilkan bahkan menjanjikan jangka panjang umurnya.
Menurut pribadi saya bisnis online bisa dianggap sebagian orang sebagai bisnis yang gak ada hasil atau dilihat sebelah mata sebagai pengangguran, gimana tidak karena jika kita sudah bisa menghasilkan uang di bisnis tersebut tak akan pernah dilihat nyata oleh orang itu. Jadi jika kamu bertujuan untuk berbisnis online sebelum menjalankan kamu harus siap nantinya akan dianggap pengangguran dan malas-malasan oleh orang terdekatnya tapi jika sudah sukses atau bisa membeli apa yang dianggap tidak mungkin oleh orang tersebut maka kamu akan dipuji olehnya.

Berikut ini adalah beberapa bisnis online atau bisa kita sebut menghasilkan uang di internet real 100% no tipu tipu.

 1. Instagram merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh kaum milenial sekarang dan beberapa online shop yang sekarang menggunakan Instagram, jadi ada banyak orang yang sekarang sukses di Instagram yang biasa disebut dikalahkannya yaitu selebgram. Nah jika kita sudah memiliki followers banyak maka akan mudah pula kita di cari olshop untuk mereka jadikan tempat endorse atau wadah iklan mereka untuk mempromosikan iklannya.

Ada beberapa perbedaan untuk biaya endorse yang akan didapat oleh pemilik alun yang flowers banyak, ini nanti akan kita bahas di artikel selanjutnya.

 2. Marketplace merupakan media online dimana kita akan menjual sebuah barang yang bisa kita dapat sendiri atau produk milik sendiri atau bisa dropship menjual barang milik orang lain namun mengatasnamakan  toko kita, contoh marketplace : Shopee, Tokopedia, Bukalapak dsb.
 
 3. Blog / Website nah ini sama halnya dengan media yang kalian baca saat ini, blog ini adalah penyedia artikel atau informasi yang dicari orang maka dari itu pemilik blog akan mendapatkan keuntungan jika dikunjungi oleh pengunjung tersebut dengan pihak adsense yang sama halnya youtube bisa menghasilkan uang melalui iklan adsennya.

Nah itu tadi beberapa contoh bisnis online yang bisa kita jadikan referensi kalian, semoga bermanfaat ditunggu share and komentar ya lanjut ke artikel berikutnya. Terimakasih bye bye
×
Berita Terbaru Update