Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nih 3 Cara Bisnis Online yang Mudah Dijalankan, Mengasyikkan dan Menguntungkan

Minggu, 14 Juni 2020 | Juni 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-14T00:58:00Z
Apakah Anda sekarang sedang sibuk dengan pekerjaan menjadi karyawan atau Mahasiswa, namun membutuhkan penghasilan tambahan? Kini Anda bisa mencari celah peluang cara bisnis online mudah dengan tanpa modal dan tidak mengganggu aktivitas keseharian Anda. Tentunya, Anda ingin menambah penghasilan untuk mencukupi perekonomian keluarga atau biaya kuliah. Nah, menjalankan bisnis online memang menjadi solusi buat Anda.

Gambar ilustrasi bisnis online

Mengapa cara bisnis online mudah Anda jalankan? Pertama, Anda bisa melakukan transaksi dimana saja. Baik itu di kantor, kampus maupun sedang di luar rumah tanpa mengganggu pekerjaan lain. Kedua, Anda bisa bertransaksi pertama tanpa minimum modal. Sehingga, Anda bisa mengatur pengeluaran dan pemasukan bisnis. Percaya atau tidak, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Penasaran bagaimana caranya? Cekidot 

1. Bisnis Online Mudah, Menjadi Dropshipper di Online Shop 
Cara bisnis online yang cukup menjanjikan yaitu Dropshipper. Dropshipper adalah seseorang yang menjual barang atau jasa dari suatu toko online shop dengan menggunakan nama Anda. Simplenya, Anda menjual produk orang lain lalu memasarkannya atas nama Anda. Disini semacam reseller, namun tidak membawa produk. Cukup bermodalkan gambar-gambar produk yang Anda jual ke Customer. Jika ada yang memesan, pihak produsen akan mengirimkan dari sana. 
Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana konsep barang yang akan dijual. Caranya mudah sekali, Anda cukup mencari dan menemukan barang yang akan di jual melalui marketplace. Kemudian, Anda dapat memasarkannya melalui akun media sosial. Mudah bukan? 

2. Menjadi Blogger, Bisnis Online Tanpa Modal dan Mudah
Anda senang bercerita melalui tulisan maupun video? Anda harus mengasah kemampuan tersebut. Pasalnya, bisa memberi peluang bisnis yang menjanjikan jika Anda telaten dan bisa membagi waktu untuk aktivitas ini. Jika Anda tidak berminat untuk berjualan, maka bisnis ini menjadi jawaban untuk Anda.
Anda cukup pasang iklan Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan, bila dapat menarik para pengunjung ke blog Anda. Buatlah komitmen dan jadwal dalam menggunggah konten penulisan kreatif Anda. Dan berilah manfaat positif, sehingga Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Yakni, berbisnis dan berkarya. Terlebih, dapat mengamalkan ilmu dan mengispirasi banyak Pemirsa.

3. Tutor Pelajaran Online dengan Jadwal Tertentu
Apakah Anda seseorang yang menyukai dunia pendidikan? Namun, sudah lama Anda tidak mengasah kemampuan ini? Jangan khawatir, menjadi Tutor Online menjadi solusi atas keresahan Anda tanpa mengganggu aktivitas lainnya. Cukup bermodalkan percaya diri, tenang dan memiliki gadget Anda bisa mengajar pelajaran yang sudah ditentukan dengan jadwal tertentu. Aktifitas pembelajaran dengan Siswa dapat dilakukan melalui Grup Whatshapp, Streaming Instagram dan Facebook, hingga Tutorial pada chanel Youtube.

Demikian Cara Bisnis Online yang mudah dijalankan, mengasyikkan dan menguntungkan untuk Anda. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi pencinta dunia online dan memiliki kemampuan berbisnis. Sekian dari kami, dan terimkasih. Selamat mencoba Pemirsa!
×
Berita Terbaru Update