Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Share Atau Membagikan Tautan Blog ke Media Sosial (Facebook)

Jumat, 08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-07T18:36:18Z
Selamat malam sobat pembaca, kali ini saya akan menulis sebuah artikel cara share atau membagikan tautan blog ke media sosial. Banyak media sosial untuk kita membagikan tautan blog yang kita miliki, salah satunya adalah facebook. Mengapa harus facebook..? karena menurut saya facebook adalah media sosial yang paling terpopuler diantara media sosial yang lain. Karena banyaknya yang menggunakan media sosial (facebook) ini, pasti banyak yang melihat bahkan membaca artikel yang kita bagikan.


Jadi keuntungannya bagi kita adalah banyaknya preview/pratinjau pada artikel kita. Oke sobat untuk lebih jelasnya cara share atau membagikan tautan blog ke media sosial (facebook). Sobat bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Baca juga :

 CARA SHARE ATAU MEMBAGIKAN TAUTAN BLOG KE MEDIA SOSIAL (FACEBOOK)

1. Login ke Blogger sobat.

2. Di dalam Dashboard Blog, selanjutnya klik Posts. Kemudian pilih artikel yang akan di share, klik View dibawah judul artikel.



3. Setelah muncul halaman artikel yang akan di share, silahkan sobat Scrol kebawah.



4. Selanjutnya pilih media sosial yang ingin kita bagikan tautan blog milik kita. Karena disini kita menggunakan media sosial Facebook, maka klik pada Facebook.


5. Selanjutnya akan membuka tab baru pada browser.


Keterangan gambar di atas :
1. Silahkan sobat atur cara membagikan artikelnya, di kronologi sobat sendiri, kronologi teman, grup, atau yang lainnya.
2. Jika sobat ingin menambahkan keterangan artikel, sobat bisa tuliskan disini.
3. Silahkan pilih pembaca dari tautan sobat, bisa publik, teman atau yang lainnya. Silahkan sesuaikan dengan keingina sobat.
4. Jika sudah semua, klik Kirim ke Facebook. Dan tunggu hingga halamannya menghilang yang berarti sobat sudah berhasil membagikan tautan artikelnya ke facebook sobat.

Selesai, itulah tadi cara share atau membagikan tautan blog ke media sosial (facebook). Semoga bermanfaat, selamat mencoba semoga berhasil.
Salam Blogger..
×
Berita Terbaru Update