Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CARA MENGUBAH VIDIO YOUTUBE MENJADI MP3

Minggu, 18 Maret 2018 | Maret 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-19T15:47:22Z
Komputer_Selamat malam sobat semua, Kemana kabarnya.. Pasti baik-baik ajakan...? Itu pasti yang kita harapkan. oke... Kali ini saya akan menulis sebuah Artikel tentang Convert to Audio, Sebuah layanan Online yang dapat digunakan untuk membuat konten Audio dari Vidio. Dari layanan Streaming seperti YouTube, DailyMotion, Vevo, Vimeo, dan Instagram.

Converter to Audio adalah Layanan gratis yang tidak memerlukan Registrasi atau Download aplikasi tertentu. Sobat dapat menggunakannya  lewat Browser yang terpasang di Komputer, Smartphon, atau Tablet.

                                             Cara Konversi Vidio YouTube ke Audio

1. Buka YouTube dan salin URL Vidio yang diinginkan. Buka di  https://bit.ly/1WLoPfc                 Kemudian masukan URL yang telah disalin ke kolom Enter a valid URL.


2. Kemudian, Klik menu Choose File tipe to Convert to. Dan pilih jenis format conten yang                  diinginkan. ( MP3 dalam artikel ini )

3. Sobat juga dapat meningkatkan atau mengurangi level volume trek audio sesuai keinginan sobat.
    Klik pada opsi Show more options dan geser menu Volume Control untuk mengatur tingkat              level volume.

4. Setelah semuanya sudah diatur, Klik pada tombol Convert yang berwarna hijau. Vidio akan                segera dikonversi.


5. Setelah proses konversi selesai, akan muncuk kata Success..! Sobat dapat men-Download trek            audio ke komputer sobat, menyimpannya di Dropbox, OneDrive, atau mengeditnya                            dengan ConvertToAudio.



                                  Cara Mengedit Konten Audio Dengan ConvertToAudio

     ConvertToAudio memiliki fitur Crop untuk memotong konten Audio Sobat. Klik pada tombol           Edit File Further untuk membuka Editor Audio. Kemudan gunakan Slider Control untuk                 menandai bagian konten Audio yang ingin sobat simpan.


   Setelah selesai, Klik pada OK, I'm Finished untuk kembali ke halaman Download.
   Itulah tadi cara mengubah Vidio Youtube menjadi MP3 secara Online, Semoga bermanfaat bagi           sobat semua.



×
Berita Terbaru Update