Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Streaming Vidio Youtube Menggunakan VLC Media Player

Rabu, 13 Juni 2018 | Juni 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-23T18:38:06Z
Selamat malam sobat pembaca, pada artikel yang sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Rekam Layar Desktop Menggunakan VLC Media Player. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah artikel cara streming vidio youtube menggunakan VLC media player. Bebicara soal youtube, youtube merupakan sebuah website yang memberikan kepada penggunanya untuk berbagi vidio yang mereka miliki, atau sekedar menikmati berbagai vidio klip yang diunggah oleh berbagai pihak. Banyak berbagai macam vidio yang dapat diunggah ke situs ini  (Youtube), seperti vidio klip musik dari berbagai musisi, film pendek, trailer film, vidio edukasi, vidio blog milik para youtuber, vidio tutorial, dan masih banyak lagi.


Tapi tahukah sobat, kita dapat menikmati (Streaming) berbagai macam vidio yang di unggah ke youtube menggunakan VLC media player, yang pastinya banyak keuntungan dari memainkan vidio youtube menggunakan VLC media player antara lain.

1. Kita bisa mengatur vidio menjadi vidio always on top, sehingga kita bisa melihat vidio sambil mengerjakan tugas lainnya.
2. Kita bisa memainkan vidio berulang kali.
3. Vidio youtube yang kita mainkan di VLC media player bisa kita percepat atau perlambat.
4. Kita bisa melihat vidio tanpa terganggu oleh iklan atau komentar.
5. Kita bisa memainkan vidio youtube tanpa add-on flash yang sering kali membuat browser crash.

Baca juga:

Setelah tahu beberapa keuntungan dari memainkan vidio youtube menggunakan VLC media player, pastinya sobat pembaca ingin mencobanya. Sebelum kita ke langkah-langkah cara streaming vidio youtube menggunakan VLC media player, pastikan PC/Laptop sobat sudah terinstall VLC media player. Jika belum terinstall sobat bisa download lewat link ini https://bit.ly/ZWMZfh menggunakan browse perangkat sobat. Oke sob, jika sudah siap ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

       CARA STREAMING VIDIO YOUTUBE MENGGUNAKAN VLC MEDIA PLAYER

1. Buka Youtube, pilih lagu yang akan dimainkan. Kemudian Copy Link vidio youtube yang akan dimainkan.


2. Kemudian buka VLC media player, pada tab klik Media. Pilih Buka Strem Jaringan (Bisa juga dengan Tekan Ctrl + N pada keyboard).


3. Setelah jendela Buka Media terbuka, pada tab pilih Jaringan. Kemudian pastekan Alamat Link vidio youtube. Selanjutnya klik Play untuk memutar vidio youtube pada VLC media player.



4. VLC media player pun akan segera memutar vidio youtube tersebut. Selamat menikmati..?


Selesai, itulah tadi cara streaming vidio youtube menggunakan VLC media player. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.
Salam Blogger..
×
Berita Terbaru Update