Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Membongkar Cara Mudah Menghasilkan Uang Hanya Membaca Artikel, Menonton Video di Aplikasi BuzzBreak

Senin, 26 Oktober 2020 | Oktober 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-26T03:16:23Z

 Hai semuanya kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menghailkan uang via aplikasi yang bernama BuzzBreak, aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang jikalau kita membaca artikel, tonton video saja. Apalagi jikalau kita mengajak teman untuk bergabung maka kemungkinan besar kita akan dapat 200ribu setiap harinya seperti yang saya dapat gurih banget kan !!
 

Untuk lebih jelasnya mari langsung ke intinya, langkah langkah menghasilkan uang melalui BuzzBreak yaitu : 

  1. Download App BuzzBreak di Playstore atau klik disini 
  2. Buka App kemudian registrasi / login via gmail atau facebook 
  3. dalam proses ini kamu masuk ke dompet sebelah kanan bawah kemudian klik masukkan kode rujukan B32691707 atau lihat gambar berikut :


      4. Masukkan kode rujukan B32691707 ini akan bertambah pula poin kita 
      5. Berikut adalah gambar untuk beberapa poin penting lainnya :
      6. Ada beberapa lingkaran yang ada di atas untuk bagian atas pojok kanan itu menunjukan kita melihat iklan agar poin kita bertambah, karena dari poin itulah kita akan dapat pundi-pundi rupiah, dan kemudian bagian merah tengah menunjukan bahwa kita kan mendapat Rp. 200.000 jika kita menyelesaikan misi tersebut silahkan klik aja guys. dan terakhir itu bagian kode rujukan jika mau bertambah poin silahkan share ke teman kalian dengan kode rujukan tersebut. 

      7. Pencairan poin melalui aplikasi dana jadi kalian harus punya aplikasi DANA juga.


Itulah tadi proses pendaftaran BuzzBreak dan proses selanjutnya tergantung kalian untuk mau mengembangkannya atau tidak karena selain membagikan link rujukan atau bisa dibilang kode referal itu bisa membaca artikel / scroll artikel maka kita akan mendapatkan 50-200 poin dari sinilah kita bertambah poinnya dan bertambah pula rupiah yang kita dapat. Ayo tunggu apalagi gabung kuy.

Jika kalian kurang faham komen dibawah atau bisa WA 082246227954 untuk bimbingan lebih mendalam sampai faham dan menghasilkan uangnya !!


×
Berita Terbaru Update